10 Aplikasi Nonton Film Gratis Secara Legal di HP, Bisa Nonton di Mana Saja! - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Sabtu, 18 Januari 2020

10 Aplikasi Nonton Film Gratis Secara Legal di HP, Bisa Nonton di Mana Saja!

Suka nonton film-film bagus tapi mager ke bioskop? Daripada membajak film secara ilegal, mending download 10 aplikasi nonton film gratis dan legal ini, geng!
Salah satu kegiatan yang paling cocok untuk melepas penat adalah menonton film. Tapi kalau nonton film di bioskop setiap hari, waduh, bisa-bisa jadi kismin, geng.
Belum lagi effort yang harus kita keluarkan untuk pergi ke sana, pastinya mahal dan bikin jadi capek. Nah, kamu harus berterimakasih dengan kemajuan teknologi, geng.
Saat ini, kamu sudah bisa nonton film-film terbaru dan terbaik secara gratis melalui aplikasi Android, geng. Jangan khawatir, aplikasi ini legal, kok.

10 Aplikasi Nonton Film Bioskop Legal Gratis di Android

Daripada kamu mengunjungi situs nonton dan download film gratis di internet yang jelas-jelas ilegal, mending download aplikasi berikut, geng.
Tapi perlu diingat, nggak semua konten film di aplikasi bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu perlu membayar biaya berlangganan untuk membuka semua fitur premium aplikasi.

1. Netflix

1 411ab
Netflix merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Banyak banget film dan series bagus yang bisa kamu nikmati melalui Netflix.
Nggak cuma menyediakan film dan series saja, Netflix bahkan membuat film dan TV series sendiri yang ditayangkan secara eksklusif di platform ini.
Kamu bisa menyaksikan film favoritmu secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial. Setelah itu, kamu bebas ingin berlangganan atau tidak.
Netflix F7d45
Netflix 7.38.0 Build 27
Apps Video & Audio Netflix, Inc.
DOWNLOAD

2. HOOQ

2 48f7e
Aplikasi streaming film legal selanjutnya adalah HOOQ, geng. Berbeda dengan Netflix, HOOQ adalah aplikasi kerjasama antara Warner Bros.Sony Pictures, dan Singtel.
Meskipun milik Singapura, namun ada banyak film Indonesia yang bisa kamu saksikan di HOOQ, geng. Film Indonesia zaman sekarang kualitasnya pun sudah nggak kalah dengan Hollywood, lho.
Sama seperti Netflix, kamu bisa menyaksikan film di HOOQ secara gratis melalui Free Trial, geng. Harga berlangganannya nggak mahal, kok.
Hooq Icon
HOOQ 2.2.17
Apps Video & Audio HOOQ
DOWNLOAD

3. Iflix

3 6b4de
Kalau kamu ingin mencari aplikasi nonton film gratis dan legal mirip Netflix, kamu bisa coba tengok aplikasi bernama Iflix, geng.
Iflix juga telah bekerjasama dengan publisher beberapa film untuk menayangkan filmnya secara eksklusif di Iflix. Sebagai contoh, film Orang Kaya BaruSurat Cinta untuk Starla, dan masih banyak lagi.
Beberapa film di Iflix dapat kamu nikmati secara gratis. Namun, kamu harus bayar biaya berlangganan untuk mengakses tanpa batas.
Iflix 380d9
IFlix 2.47.0
Apps  
DOWNLOAD

4. Genflix

4 05e57
Selanjutnya, ada aplikasi nonton film legal bernama Genflix. Aplikasi satu ini tergolong masih baru jika dibandingkan dengan semua aplikasi yang ada di artikel ini.
Film koleksi aplikasi ini lumayan banyak. Mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga siaran sepakbola bisa kamu nikmati secara gratis.
Dengan membayar Rp49 ribu per bulan, kamu bisa menikmati semua konten tanpa iklan, download film gratis, bahkan menggunakan akun di 3 device yang berbeda.
Genflix 20 Icon
Genflix 2.0 6.0.0
Apps Productivity Festival Citra Lestari
DOWNLOAD

5. Viu

5 299eb
Di nomor 5 ada Viu yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka nonton drama Korea. Viu juga menyediakan beragam drama Jepang dan drama Asia lainnya.
Viu juga menyediakan beberapa serial dan film populer dari negara tetangga, seperti Malaysia. Aplikasi nonton film gratis ini legal, kok.
Kamu bisa menonton konten film dan drama Asia lainnya secara gratis. Namun, cuma user premium yang bisa mengakses konten premium Viu, geng.
Viu Icon
Viu 1.0.11
Apps Productivity Vuclip Mobile Video
DOWNLOAD

Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal Lainnya ...

6. Amazon Prime Video

6 44dc9
Amazon merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang berfokus di sektor eCommerce. Sama seperti Google, bisnis Amazon juga merambah ke mana-mana.
Sejak 2006, Amazon memiliki layanan streaming bernama Amazon Prime Video. Aplikasi ini menyediakan banyak banget judul film dan series yang bisa kamu saksikan.
Karena berasal dari AS seperti Netflix, harga berlangganan aplikasi ini cukup mahal. Meskipun begitu, harganya worth it, kok, sama konten yang disediakan.
Amazon Prime Video Banner 3f505
Amazon Prime Video 3.0.261.16341
Apps Video & Audio Amazon Mobile LLC
DOWNLOAD

7. Viki

7 F5561
Viki merupakan aplikasi layanan streaming film yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki juga adalah anak dari perusahaan eCommerse raksasa Jepang, Rakuten.
Aplikasi nonton film gratis satu ini berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama China, dan masih banyak lagi.
Kamu juga bisa menikmati video musik dari grup K-Pop favoritmu, lho. Viki tetap bisa digunakan secara gratis meskipun nggak dalam kualitas HD dan terdapat iklan.
Viki 4cb5a
Viki: Asian TV Dramas & Movies 4.19.1
Apps  
DOWNLOAD

8. Catchplay+

8 01caf
Aplikasi penyedia layanan streaming selanjutnya adalah Catchplay+. Aplikasi satu ini memiliki library film yang cukup lengkap, lho.
Mulai dari film action, film drama, film komedi, dan masih banyak lagi. Catchplay+ juga selalu memiliki koleksi film yang selalu update.
Ada satu lagi keunggulan dari aplikasi satu ini, geng. Kamu bisa menyewa film kalau kamu cuma tertarik menyaksikan film tertentu saja. Tentunya lebih hemat dari nonton bioskop.
Catchplay Banner 39373
CATCHPLAY+ Latest Blockbusters 2.2.1
Apps Entertainment Catchplay
DOWNLOAD

9. GoPlay

9 A61b1
GoPlay merupakan layanan terbaru dari Gojek. Layanan ini ditujukan untuk kamu yang suka streaming film-film terbaik.
Konten dari GoPlay memang nggak sebanyak aplikasi streaming lainnya. Wajar saja, sih, karena aplikasi ini baru berumur beberapa bulan saja.
Keunikan GoPlay adalah aplikasi satu ini terintegrasi dengan layanan Gojek lainnya, seperti GoFood. Bahkan, kamu bisa mengambil paket berlangganan GoPlay dengan bonus voucher diskon GoFood, geng.
Goplay Banner Fe0ad
GoPlay 1.3.0
Apps  PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa
DOWNLOAD

10. HBO GO

10 9666e
Yang terakhir dalam daftar ini adalah HBO GO, yakni layanan streaming on demand yang dimiliki oleh jaringan televisi premium, HBO.
Kalau kamu suka menyaksikan film serial televisi orisinal HBO seperti Game of ThronesWatchmen, atau Silicon Valley, HBO GO merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu.
Kalau kamu nggak familiar, kamu juga nggak perlu khawatir soalnya HBO GO juga menyediakan film-film mainstream lainnya yang pasti bakal kamu sukai.
Hbo Go Android 021d4
HBO GO Android 15.0.0.371
Apps  
DOWNLOAD

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 10 aplikasi nonton film gratis yang legal. Masa hari gini masih suka membajak film, sih?
Nggak perlu lagi mengeluarkan ongkos ke bioskop, kok. Kamu tinggal nikmati konten gratis maupun berbayar yang disediakan 10 aplikasi di atas.
Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang tersedia ya, geng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages