7 Aktor yang Pernah Memerankan Lebih dari Satu Superhero, Siapa Ya? - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Sabtu, 18 Januari 2020

7 Aktor yang Pernah Memerankan Lebih dari Satu Superhero, Siapa Ya?

Superhero menjadi salah satu genre film yang paling populer saat ini. Film yang berbalut aksi ini berhasil menarik hati banyak penikmat film.
Ketika seorang aktor memerankan suatu karakter superhero tertentu biasanya image superhero tersebut akan terus melekat padanya sehingga jarang ada aktor yang memerankan lebih dari 1 karakter superhero.
Hal ini tidak berlaku untuk sebagian kecil aktor yang ternyata dipercaya untuk memerankan lebih dari 1 karakter superhero di sepanjang karirnya.

7 Aktor Hollywood yang Memerankan Beberapa Super Hero

Berbagai alasan dan pertimbangan membuat aktor dan aktris Hollywood di list ini dipercaya untuk memerankan beberapa karakter superhero.
Selang waktu yang cukup lama membuat para bintang Hollywood ini berhasil menanggalkan impersonasi karakter superhero yang dia perankan sebelumnya.
Siapa saja sih aktor dan aktris Hollywood yang pernah memerankan lebih dari 1 karakter superhero? Berikut info selengkapnya.

1. Chris Evans (Johnny Storm & Captain America)

Zimbio Com Ad5e0
Sumber foto: zimbio.com
Aktor yang tidak bisa dipisahkan dari sosok Captain America ini ternyata pernah memerankan karakter superhero marvel lain juga.
Di dalam 2 film Fantastic Four yang tayang pada tahun 2005 dan 2007, Chris Evans memerankan tokoh Johnny Storm.
Jarak yang lama di antara film Fantastic Four dan Captain America: The First Avenger memungkinkan sang aktor untuk memerankan dua tokoh superhero ini sekaligus.
Sosok superhero kedua yang dia perankan jauh lebih melekat kepada sosok sang aktor ketimbang tokoh superhero pertamanya.

2. Halle Berry (Catwoman & Storm)

Hollywoodlife Com 669d6
Sumber foto: hollywoodlife.com
Bisa memerankan 2 karakter superhero sekaligus juga dialami oleh aktris Hollywood Halle Berry.
Halle Berry dipercaya untuk memerankan karakter Strom di franchise film X-Men dari tahun 2000 sampai tahun 2014.
Di jeda waktunya Halle Berry dipercaya untuk memerankan karakter superhero lain dari franchise DC yaitu Catwoman pada tahun 2004.
Hal ini dimungkinkan karena kedua karakter superhero ini berasal dari franchise yang berbeda dan sepertinya Halle Berry tidak dikontrak eksklusif oleh rumah produksi kedua film tersebut.

3. Brandon Routh (Superman & Captain Atom)

Whatculture Com1 B14f9
Sumber foto: whatculture.com
Memiliki kesempatan untuk memerankan karakter superhero populer seperti Superman merupakan pengalaman yang sangat langka.
Karakter yang satu ini memang merupakan salah satu karakter terkuat dari DC yang mampu mengalahkan penjahat hanya dengan sekali pukul.
Brandon Routh memiliki kesempatan untuk memerankan Superman pada film Superman Returns yang tayang di tahun 2006.
Selain berkesampatan menjadi Superman, Brandon juga dipercaya untuk memerankan karakter Captain Atom di serial televisi garapan DC.

4. Ben Affleck (Daredevil & Batman)

Desimartini Com 4fe91
Sumber foto: desimartini.com
Dipilihnya Ben Affleck untuk memerankan karakter Batman di DCEU sempat menjadi buah bibir di kalangan para pecinta film.
Ben Affleck dinilai kurang cocok untuk memerankan karakter Batman sebagai karakter superhero tanpa kekuatan super ini.
Kegagalannya dalam memerankan karakter Daredevil menjadi salah satu sumber kekhawatiran fans bahwa Ben Affleck akan kembali gagal memerankan karakter superhero.
Terlepas dari apa yang orang katakan, Ben Affleck telah memerankan 2 superhero di sepanjang karirnya.

5. Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass & Quicksilver)

Looper Com 66fd7
Sumber foto: looper.com
Perannya sebagai Qicksilver di film Avengers: Age of Ultron banyak menjadi bahan lelucon dikarenakan kematiannya yang terbilang sangat cepat.
Meskipun hanya tampil di satu film MCU, Aaron Tayor-Johnson sebelumnya sudah memerankan karakter superhero Kick-Ass.
Di film aksi ini, Johnson berhasil memerankan karakter superhero tersebut dengan cukup baik yang membuat produsen film ini memustuskan untuk membuat sequel filmnya.

6. Nicholas Cage (Ghost Rider & Big Daddy)

Pinterest Com1 61b56
Sumber foto: pinterest.com
Aktor kawakan yang satu ini ternyata telah 2 kali memerankan karakter superhero di sepanjang karirnya.
Nicholas Cage menjadi pemeran utama di 2 film Ghost Rider yang tayang pada tahun 2007 dan 2011 dan juga menjadi sosok Big Daddy si film Kick-Ass pertama dan ke dua.
Kedua karakter yang dimainkan oleh aktor ini tidak termasuk ke dalam franchise besar DCEU ataupun MCU yang memungkinkannya untuk memerankan lebih dari satu karakter superhero.
Dengan terus berkembangnya genre film superhero, bukan tidak mungkin Cage akan mendapatkan karakter superhero lain di franchise besar tersebut.

7. Ryan Reynolds (Hannibal King, Green Lantern, & Deadpool)

Antwanjacobs Wordpress Com 62528
Sumber foto: antwanjacobs.wordpress.com
Sukses menjadi pemeran utama serial superhero dewasa Deadpool, Ryan Reynolds harus mengalami kegagalan terlebih dahulu di film superhero sebelumnya.
Ryan Reynolds pernah memerankan 2 karakter superhero lainnya sebelum menjadi Deadpool di franchise DC dan juga Marvel.
Ryan Reynolds berperan menjadi Hannibal King di film X-Men Origins: Wolverine dan juga menjadi sosok Hal Jordan di Film Green Lantern.
Kedua karakter superhero ini tidak sesukses Deadpool yang sampai sekarang menjadi karakter yang terus melekat di sosok Ryan Reynolds.

Akhir Kata

Itu dia 7 bintang Hollywood yang pernah memerankan karakter superhero lebih dari satu kali.
Mereka berkesempatan untuk memerankan karakter ikonik tersebut lebih dari satu kali karena berbagai macam alasan.
Sayangnya, meskipun memerankan karakter ikonik tersebut lebih dari satu kali, tidak semua aktor mendulang kesuksesan dengan peran superheronya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages