Cheat Supaya Musuh Lag di Mobile Legends (ML), Auto Mythic! - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Jumat, 20 Maret 2020

Cheat Supaya Musuh Lag di Mobile Legends (ML), Auto Mythic!

Cheat Supaya Musuh Lag di Mobile Legends (ML), Auto Mythic!



Siapa sih yang tidak ingin mencapai rank Mythic dengan cepat dan mudah? Namun apa yang diimpikan terkadang tidak sesuai dengan realita, berbagai kendala seperti jaringan yang kadang lag, teman satu tim yang newbie atau malah kamu sendiri yang noob bikin perjalanan ke Mythic menjadi tersendat. Kalau kamu ingin tahu cara mematikan koneksi lawan di game ML, kamu bisa menggunakan cheat terbaru ini supaya musuh kamu auto lag, sehingga bisa di pastikan jalan menuju Mythic di Mobile Legends bukan lagi sebuah angan kosong.
Cheat ini menggunakan script yang dipasang langsung ke dalam folder instalasi Mobile Legends. Namun sebelum kita melanjutkan, ada baiknya kamu menggunakan akun alternatif dan hindari menggunakan akun utama kamu. Segala resiko yang terjadi akibat penggunaan cheat ini adalah tanggung jawab pengguna sepenuhnya. Nah kalau kamu setuju, kamu bisa melanjutkan untuk menggunakan cheat Mobile Legends (ML) membuat musuh lag ini supaya bikin kamu auto Mythic dengan cepat.
BACA JUGA :

Cheat Agar Musuh Lag di Mobile Legends


Penggunaan cheat ini dengan benar bisa bikin kamu yang noob sekalipun menjadi dewa dengan sekejap mata. Karena musuh yang terkena dampak dari cheat ini akan mengalami ping yang tinggi, sehingga mendadak koneksi + sinyal satu team musuh akan mengalami lag. Keadaan ini otomatis akan membuat permainan menjadi lebih optimal karena permainan menjadi berat sebelah.
Musuh akan kebingungan karena koneksi jaringan mereka lag dan tidak bisa bergerak, dan di sisi lain kamu beserta tim akan bermain dengan lancar. Jadi kamu bisa merebut permainan dengan mudah karena musuh tidak bisa bermain dengan performa mereka, bahkan tidak jarang mereka akan AFK. Sampai dengan hari ini kamu masih bisa kok menggunakan cheat ini dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages