15 Game Perang Android Terbaik & Terseru di 2020 | Latihan Kalau Natuna Direbut! - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Kamis, 16 Januari 2020

15 Game Perang Android Terbaik & Terseru di 2020 | Latihan Kalau Natuna Direbut!

Apakah kamu pernah bermain perang-perangan saat masih kecil? Bagaimana jika kamu merasakan suasana perang yang sesungguhnya?
Tentu, main perang-perangan dengan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, tapi bagaimana jika kamu berada di posisi seorang prajurit dalam berperang sungguhan?
Jaka yakin tidak ada satupun yang menginginkan peperangan. Tapi, jika kamu penasaran dengan situasi peperangan dan tertantang untuk merasakannya, kamu dapat bermain game perang di Android.
Berikut adalah rekomendasi game perang Android terbaik versi JalanTikus yang gratis dan wajib untuk kamu coba. Yuk, simak daftar selengkapnya!

Rekomendasi Game Perang Android Terbaik dan Paling Menantang 2020

Game perang merupakan jenis game di mana kamu bakal merasakan berada di medan pertempuran virtual. Mulai dari perang zaman dahulu hingga perang masa depan yang futuristis.
Game perang biasanya dimainkan dengan cara mengendalikan satu atau banyak prajurit dan dimainkan dengan menyusun strategi. Tak sedikit juga game strategi yang memiliki tema peperangan.
Game perang ini lebih cocok jika dimainkan oleh orang dewasa, karena mengandung unsur kekerasan dan ledakan. Gak usah khawatir, karena masih banyak game lainnya yang cocok untuk dimainkan oleh anak di bawah umur.
Nah, berikut adalah daftar game perang Android terbaik versi Jaka. Yuk, simak apa saja gamenya!

1. Modern Combat 5: eSports FPS

Game perang Android terbaik 2020 pertama adalah Modern Combat 5: eSports FPS. Game ini sangat populer di antara para gamer mobile, terlihat dari jumlah pemainnya.
Selain gaya bermainnya yang realistis, visual pada game ini sangat bagus menyaingi konsol game sekelas PS4. Apalagi dengan adanya fitur online multiplayer yang membuat game ini semakin mearik untuk dimainkan.
Modern Combat seri kelima ini Jaka nobatkan sebagai salah satu game FPS terbaik di Android yang wajib kamu coba!
DetailModern Combat 5
RatingRated for 16+
Skor Review4.3 (3,144,618)
Ukuran Game58MB
Minimal Android4.1 and up
Modern Combat 5 Blackout Icon
Modern Combat 5: Blackout
Games Shooting Gameloft
DOWNLOAD

2. War Robots

Apakah kamu ingin coba mengendalikan robot perang raksasa seperti di film Pacific Rim? Game War Robots ini dapat menjawab rasa penasaran kamu.
Game perang terbaik ini memiliki gameplay yang seru, kontrol yang mulus, dan grafis yang memukau. Misi-misi dalam game juga sereu dan menantang.
Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan format 6 vs 6. Lumayan ramai dan pastinya akan rusuh, geng!
Kamu dapat memilih lebih dari 30 jenis robot dengan kekuatan yang berbeda, senjata yang disediakan pun beragam hingga 40 tipe senjata.
DetailWar Robots
RatingRated for 7+
Skor Review4.6 (3,630,897)
Ukuran Game58MB
Minimal Android4.1 and up
War Robots D715d
War Robots 5.1.0
Games  
DOWNLOAD

3. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 ini merupakan salah satu game perang android yang berlatar pada zaman Perang Dunia Kedua. Kamu akan menjadi Sersan Wright yang siap melawan tiap musuhnya di medan peperangan.
Brothers in Arms terkenal dengan game perang Android offline dalam mode cerita, tapi kamu juga dapat bermain secara online multiplayer dengan 2 mode permainan yaitu Free For All dan Team Deathmatch.
Ada 4 map tersedia untuk kamu jadikan medan perang, ajak teman kamu untuk bermain bersama dan kalahkan setiap musuhmu!
DetailBrothers in Arms 3
RatingRated for 16+
Skor Review4.5 (1,337,530)
RatingRated for 16+
Ukuran Game50MB
Minimal Android4.0 and up
Brothers In Arms 3 Icon
Brothers in Arms 3 1.4.1b
Games Shooting Gameloft
DOWNLOAD

4. March of Empires: War of Lords

Kamu suka game perang kolosal dengan model prajurit ala abad pertengahan?
Kalau begitu, game March of Empires: War of Lords patut untuk kamu coba, geng. Game strategi perang ini dikembangkan oleh Gameloft, jadi gak usah diragukan lagi kualitas gamenya.
Game perang online satu ini bisa kamu mainkan secara online, bersaing secara langsung dengan pemain lain di seluruh dunia.
Layaknya game kerajaan, kamu harus membangun rumah dan prajurit sebelum menyerang.
Kamu juga bisa memilih antara menjadi Highland King, Northern Tsar, atau Desert Sultan. Ketiganya memiliki gaya bertarung yang seimbang.
Penasaran dengan gamenya? Makanya, mainkan sekarang!
DetailMarch of Empires: War of Lords
RatingRated for 16+
Skor Review4.2 (289,277)
Ukuran Game51MB
Minimal Android4.0.3 and up
March Of Empires 93995
March of Empires: War of Lords 4.0.1b
Games  
DOWNLOAD

5. Command & Conquer: Rivals PVP

Command & Conquer: Rivals merupakan game perang Android terbaik selanjutnya yang bergenre strategi. Kamu akan menjadi seorang pemimpin perang yang ditugaskan untuk menyusun prajuritmu dan mengalahkan semua musuh.
Kamu akan bermain satu lawan satu dengan musuh dan saling merebut senjata nuklir yang ada di tengah area peperangan. Pemain yang mendapat kontrol atas nuklir akan memenangkan pertarungan.
Meskipun gameplay-nya simpel, namun jangan harap kamu bisa memenangkannya dengan mudah. Yuk, susun strategimu dan bangun prajurit yang kuat!
DetailCommand & Conquer: Rivals
RatingRated for 7+
Skor Review4.0 (112,222)
Ukuran Game75MB
Minimal Android4.1 and up
Command Conquer Rivals Pvp B28a9
Command & Conquer: Rivals PVP 1.5.0
Games  
DOWNLOAD

Game Perang Android Terbaik Lainnya ...

6. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy ini merupakan game Android bertema perang masa depan dengan teknologi senjata seperti alien. Kamu diceritakan sebagai seorang prajurit veteran, Kal Wardin.
Kamu dapat memainkan salah satu game perang terbaik berukuran kecil ini dengan 3 mode permainan, yaitu Story ModeShadow Mission, dan Special Ops. Tak hanya itu, kamu juga dapat bermain secara online multiplayer.
Grafis game ini oke banget seperti game-game PC, lho. Main di HP gaming yang memiliki spesifikasi tinggi pastinya makin mengasyikkan.
DetailN.O.V.A. Legacy
RatingRated for 7+
Skor Review4.4 (1,204,804)
Ukuran Game37MB
Minimal Android4.0.3 and up
Nova Legacy Be5d3
N.O.V.A. Legacy 5.8.0
Games  
DOWNLOAD

7. World of Tanks Blitz MMO

Selain versi PC, World of Tanks juga mempunyai versi mobile-nya yang enggak kalah seru dari versi PC-nya, loh. Kamu akan berperang melawan pemain lain dengan menggunakan tank dalam mode 7 vs 7.
Terdapat lebih dari 200 jenis kendaraan tank dan 18 arena pertempuran yang dapat kamu gunakan dalam peperangan. Tank dalam game ini juga didasari dari tank asli di medan perang.
Kamu juga bisa meng-upgrade tank kamu agar semakin tangguh ketika berperan melawan musuh. Semakin banyak kemenangan, semakin banyak juga resource yang kamu miliki untuk meng-upgrade tank.
DetailWorld of Tanks
RatingRated for 12+
Skor Review4.3 (2,529,298)
Ukuran Gamebervariasi
Minimal Android4.2 and up
World Of Tanks Eea85
World of Tanks Blitz 6.0.0.492
Games Strategi Wargaming Asia
DOWNLOAD

8. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends ini memiliki tema masa depan, sama seperti game N.O.V.A.
Selain itu, gaya bertarung yang intensif dan dapat dimainkan secara online, menjadikan game ini sebagai game action terbaik yang dapat kamu mainkan.
Kamu akan melawan berbagai macam bentuk alien dalam Story Mode. Selain itu, kamu juga dapat bermain PVP dengan teman kamu.
Shadowgun Legends menyediakan lebih dari 600 senjata dan 1000 armor untuk memperkuat karakter kamu. Siap untuk melawan musuh dan jadi yang terbaik?
DetailShadowgun Legends
RatingRated for 16+
Skor Review4.6 (195,985)
Ukuran Game67MB
Minimal Android6.0 and up
Shadowgun Legend 7b639
Shadowgun Legends 0.8.7
Games  
DOWNLOAD

9. Soldiers Inc: Mobile Warfare

Selanjutnya adalah Soldiers Inc: Mobile Warfare, game strategi perang Android terbaik yang bergenre MMO Strategi. Kamu dapat membangun markasmu dan melatih prajurit sebanyak-banyaknya.
Berlatar di tahun 2037, kamu akan menjadi seorang komandan yang ditugaskan untuk mengalahkan Phoenix Corporation yang ingin menghancurkan dunia.
Kamu juga dapat memainkan game ini secara online dan melawan player lain dari berbagai belahan dunia. Jadilah yang terkuat di Soldiers Inc: Mobile Warfare, geng!
DetailSoldiers Inc: Mobile Warfare
RatingRated for 3+
Skor Review4.4 (59,090)
Ukuran Gamebervariasi
Minimal Android4.1 and up
Soldiers Inc Mobile Warfare 2687b
Soldiers Inc: Mobile Warfare 1.0.5
Games  
DOWNLOAD

10. Gates of War

Gates of War ini merupakan game fantasi RTS atau real-time Strategy yang memiliki tema planet luar angkasa. Kamu akan menjadi komandan perang yang mengatur strategi peperangan.
Sekilas, kamu bakal melihat banyak banget kesamaan antara Gates of War dengan franchise game Starcraft yang populer di PC dan dilombakan secara profesional.
Kamu dapat memilih hingga lebih dari 300 jenis prajurit perang untuk melawan musuh. Tak hanya itu, kamu juga dapat bermain PVP secara online melawan player lain.
DetailGates of War
RatingRated for 7+
Skor Review4.2 (1,410)
Ukuran Game86MB
Minimal Android5.0 and up
Gates Of War 86353
Gates of War 1.1.316
Games  
DOWNLOAD

11. Cover Fire

Cover Fire merupakan game perang offline yang mengajakmu untuk berperan sebagai seorang sniper yang membunuh lawan secara sembunyi-sembunyi.
Kamu harus menghabisi setiap musuh dengan menggunakan senapan tanpa ketahuan. Setiap musuh yang kamu tembak akan menambahkan waktu 3 detik.
Makin banyak musuh yang kamu tembak, semakin tinggi juga skor kamu. Nggak cuma sekedar menembak musuh, ada juga mode story yang bikin permainan makin seru.
DetailCover Fire
RatingRated for 7+
Skor Review4.2 (1,410)
Ukuran Game86MB
Minimal Android5.0 and up
Cover Fire Offline Shooting Games 3 C6f2c
Cover Fire - Offline Shooting Games Updated
Games  
DOWNLOAD

12. Total War Battles: KINGDOM

Satu lagi game perang Android terbaik yang bisa kamu mainkan, nih, geng. Total War Battles: KINGDOM merupakan game strategi dengan elemen perang zaman peertengahan.
Kamu harus membuat sendiri kerajaanmu dan mengembangkannya menjadi yang paling besar dan paling kuat. Kamu juga harus membangun pasukan yang hebat untuk mempertahankan kerajaanmu.
Nggak cuma itu, pasukanmu juga bisa kamu gunakan untuk menyerang daerah-daerah lain. Kamu juga bisa melawan player lain di platform lainnya secara multiplayer, lho.
DetailTotal War Battles: KINGDOM
RatingRated for 16+
Skor Review4.2 (58,298)
Ukuran Game18MB
Minimal Android4.2 and up
Total War Battles Banner 32f97
Total War Battles: KINGDOM - Strategy RPG 1.30
Games Strategi SEGA
DOWNLOAD

13. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D adalah game perang di mana kamu akan mengendalikan helikopter dan berperang satu sama lain. Game ini memiliki grafis serta gameplay yang cukup realistik.
Dalam game ini, kamu bakal memainkan peran sebagai gunner helikopter yang tugasnya adalah menembak jatuh helikopter milik musuh.
Kamu bisa memilih untuk menggunakan machine gun atau misil untuk menjatuhkan lawanmu. Terdapat banyak pilihan helikopter dan lebih dari 40 level yang bisa kamu mainkan.
DetailGunship Strike 3D
RatingRated for 16+
Skor Review4.2 (685,143)
Ukuran Game21MB
Minimal Android4.0 and up
Gunship Strike 3d Icon
Gunship Strike 3D 1.0.3
Games MMORPG Candy Mobile
DOWNLOAD

14. Warship Battle: 3D World War II

Untuk memenangkan perang, kamu nggak hanya mengandalkan pasukan darat, namun juga pesawat terbang dan kapal perang, geng.
Warship Battle: 3D World War II merupakan game perang online yang mengajakmu untuk merasakan bagaimana rasanya mengendalikan kapal perang raksasa.
Terdapat episode dan misi-misi yang bisa kamu mainkan. Misi tersebut juga banyak yang terinspirasi dari kejadian nyata di perang dunia ke-2.
DetailWarship Battle: 3D World War II
RatingRated for 7+
Skor Review4.2 (650,048)
Ukuran Game88MB
Minimal Android2.3 and up
Warship Battle 3d 35997
WARSHIP BATTLE:3D World War II 2.8.0
Games  
DOWNLOAD

15. Enemy Strike 2

Bosan main game perang Android yang musuhnya begitu-begitu saja? Enemy Strike 2 wajib kamu lirik, geng. Soalnya, musuh dalam game ini adalah alien yang cerdas.
Dalam game Enemy Strike 2, kamu bakal diajak untuk bertarung langsung di medan pertempuran yang brutal melawan para alien yang ingin menguasai bumi.
Terdapat 8 area pertempuran dan lebih dari 30 jenis senjata yang bisa kamu upgrade supaya makin kuat. Game FPS perang satu ini pokoknya komplit banget, deh!
DetailEnemy Strike 2
RatingRated for 7+
Skor Review4.2 (65,371)
Ukuran Game54MB
Minimal Android4.0 and up
Enemy Strike 2 Banner F7a50
Enemy Strike 2 1.0.4
Games Petualangan Killer Bean Studios
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itu dia rekomendasi 15 game perang Android terbaik yang gratis kamu unduh dan wajib kamu coba. Daripada kamu suntuk, yuk, coba gamenya sekarang.
Di antara game dalam daftar, mana yang jadi favorit kamu? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages