10 Situs Nonton Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020 - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Minggu, 26 Januari 2020

10 Situs Nonton Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

Mau streaming drama Korea gratis? Berikut rekomendasi situs nonton drama Korea terbaru subtitle Indonesia terlengkap, termasuk film Korea juga kualitas HD.
Annyeonghaseyo! Apakah kamu sedang mencari drama Korea terbaru yang bisa dilihat secara online? Apalagi kalau kamu malas download gara-gara memori HP penuh, geng.
Tenang, kamu masih bisa nonton drakor favoritmu dengan cara live streaming drama Korea lengkap dengan subtitle Indonesia dan format kualitas HD kok!
Berikut Jaka bakal ulas rekomendasi situs nonton drama Korea terbaik dan terbaru 2020 yang bisa kamu jadikan pilihan. Pastinya 100% works dan update drama Korea-nya.

Rekomendasi Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia (Update 2020)

Buat kamu yang mau menonton drama Korea, film Korea, atau variety show, kali ini Jaka memberikan kamu rekomendasi situs streaming drama Korea subtitle Indonesia.
Dengan situs ini tentu kamu bisa menonton online alias streaming kapan pun dan di mana pun kamu mau melalui PC atau smartphone, geng.
Kira-kira mana yang sering kamu pakai atau bakal jadi favoritmu? Yuk, simak ulasan lengkap beserta kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

1. DramaCute

Dramacute Bf838
Menyedaiakan banyak sekali judul drama Korea yang tergolong lengkap, DramaCute (https://dramacute.com/) jadi rekomendasi pertama buat kamu yang lagi cari situs nonton drama Korea nih, geng.
Bukan cuma lengkap, situs ini juga menyediakan menu khusus untuk drama-drama Korea yang sedang tayang alias ongoing sehingga kamu nggak akan ketinggalan drama Korea terbaru.
Selain itu, situs ini juga menyediakan banyak judul variety show terkenal seperti Running Man yang bisa kamu tonton secara gratis.
KelebihanKekurangan
Pilihan drama cukup lengkapIklan pop-up cukup mengganggu
Tersedia berbagai judul variety show
Tersedia drama Korea yang sedang ongoing
Tampilan sederhana dan tidak membingungkan

2. DramaQu

Nonton Drama Korea Dramaqu 7d04a
Kalau situs DramaQu (https://dramaqu.net/) memang seara spesifik memberikan kamu drama atau film Korea saja yang bisa kamu tonton secara gratis.
Situs ini juga memberikan beberapa server alternatif apabila link live streaming yang pertama tidak berfungsi. Jadi kamu nggak perlu khawatir link broken alias tiba-tiba dihapus, geng.
Kalau kamu ingin nonton drama Korea terbaru Vagabond atau Extraordinary You, bisa kok nonton di situs nonton yang satu ini!
KelebihanKekurangan
Pembagian drama Korea cukup baik dan spesifikBanyak iklan yang cukup mengganggu website
Update drama Korea yang masih on going tersedia

3. MyAsianTv

Myasiantv 0b2bf
Rekomendasi situs nonton drama Korea terbaik berikutnya yaitu MyAsianTv (https://myasiantv.io/) yang menawarkan tampilan sederhana tanpa kehadiran iklan sama sekali.
Situs ini juga menyediakan banyak judul drama dan film Korea yang cukup lengkap dan update.
Tak hanya itu saja, situs ini juga menyediakan fitur Top DayTop Week, dan Top Month yang berisi daftar drama dan film Korea yang sedang hits pada hari, minggu, dan bulan itu.
Tapi meskipun tampilan situsnya bersih dari iklan, iklan tersebut tetap hadir di sela-sela pemutaran drama Korea-nya layaknya YouTube.
KelebihanKekurangan
Pilihan judul drama dan film cukup lengkapPemberian iklan di sela-sela pemutaran drama Korea terlalu banyak dan lama
Tersedia pilihan ukuran resolusi drama Korea untuk ditonton
Tampilan sederhana dan tidak ada iklan mengganggu

Situs Nonton Drakor Lainnya...

4. Bioskop Keren

Nonton Drama Korea Bioskop Keren F1258
Mungkin kamu jarang mendengar situs streaming drama Korea yang satu ini. Namun, siapa sangka kalau Bioskop Keren (https://bioskopkeren.space/tv-series/korea/) juga menyediakan konten Korea.
Padahal menurut Jaka, justru ini salah satu situs yang paling nyaman buat streaming drama Korea. Hampir semua drama Korea terbaru dan terbaik tersedia di sini.
Pilihan drama Koreanya lengkap, bahkan diberikan informasi mengenai seberapa populer lewat jumlah views yang diberikan pada judul drama tersebut.
KelebihanKekurangan
Ada tab khusus di website yang memberikan informasi mengenai jadwal drama Korea terbaruIklan pop up yang mengganggu saat kamu hendak menonton drama
Pilihan film Hollywood terbaru juga tersedia

5. CinemaQU

Cinemaqu 343a5
Masih belum nemu situs nonton drama Korea yang cocok? Mungkin CinemaQU (https://cinemaqu.com) bisa jadi alternatif lainnya nih, geng.
Situs ini menyediakan berbagai judul drama dan film Korea yang cukup komplit serta dari genre yang berbeda-beda.
Hanya saja, untuk drama Korea yang masih ongoing masih sangat minim sehingga buat kamu yang sangat update drama Korea mungkin akan merasa sedikit kecewa.
Meskipun begitu, beberapa drama korea paling laris di 2019 seperti When the Camellia Blooms sudah bisa kamu tonton di situs ini.
KelebihanKekurangan
Pilihan drama dan film Korea cukup lengkapPenempatan iklan di atas halaman situs terlalu banyak
Tampilan sederhana dan tidak terlalu membingungkanTerdapat iklan di sela-sela pemutaran drama Korea

6. 123Drakor/KShowID

Nonton Drama Korea 123drakor B8ef5
Kalau kamu nggak peduli sama tampilan situs yang biasa saja, 123 Drakor atau KShowID (https://kshowid.com/) bisa jadi salah satu situs streaming Korea yang Jaka rekomendasikan.
Di sini kamu nggak perlu khawatir kalau ada link broken. Cukup laporkan dan kamu bisa lihat proses perbaikan yang dilakukan oleh admin.
Selain itu, salah satu keunggulan dari situs nonton drama korea ini adalah servernya yang kencang.
Tinggal dipadukan dengan paket internet unlimited yang kencang dan stabil, kamu nggak perlu khawatir buffer lagi deh.
KelebihanKekurangan
Server kencang untuk streaming drama dan film KoreaHanya bisa streaming menggunakan Chrome saja
Tampilan sederhana dan mudah untuk dinavigasi

7. KissAsian

Nonton Drama Korea Kissasian 2c6a6
Nggak cuma drama Korea saja, situs KissAsian (https://kissasian.sh) sebenarnya juga ditujukan untuk menampung film dan drama dari negara-negara Asia.
Mulai dari kumpulan film dan drama Jepang, China, Thailand, dan sebagainya bisa kamu temukan dalam situs yang satu ini.
Sayangnya, KissAsian hanya menyediakan subtitle bahasa Inggris di dalamya. Ya, hitung-hitung bisa sekaligus belajar bahasa Inggris dan bahasa Korea ya, geng.
KelebihanKekurangan
Film dan drama dari negara Asia lainnya lumayan lengkapHanya menyediakan subtitle bahasa Inggris
Tampilan yang rapi untuk setiap negaraCukup ribet langkah-langkah dalam menonton dalam situs ini

8. youWatch

Youwatch 7669e
Nggak jauh berbeda dari situs nonton drama Korea lainnya, youWatch (https://youwatch.fun/) juga sangat recommended buat kamu kunjungi, geng.
Situs ini menawarkan tampilan bersih dan minim iklan mengganggu yang membuat aktivitas menonton lebih menyenangkan.
Tak hanya itu, pilihan drama Korea di situs youWatch juga terbilang cukup lengkap dengan kualitas HD yang dikategorikan menurut genrenya masing-masing.
Buat kamu yang males nonton streaming, menariknya situs ini juga sekaligus memberikan link download drama Korea dengan subtitle Indonesia lho.
KelebihanKekurangan
Pilihan drama Korea lengkap dan terbaru saat iniAda sedikit iklan di bagian atas halaman
Tampilan bersih dan minim iklan mengganggu

9. DramaGo

Nonton Drama Korea Dramago Ee8a2
Kalau situs bernama DramaGo (http://www.dramago.com/) ini memang dikhususkan dalam menyediakan film dan drama yang berasal dari Korea, Jepang, dan China saja.
Tampilan awal situs ini langsung memberikan daftar judul drama Korea berdasarkan episode terbaru yang langsung bisa kamu tonton.
Bukan hanya lewat layar PC atau komputer saja, kamu juga bisa nonton drama Korea lewat situs ini melalui smartphone kamu, geng.
KelebihanKekurangan
Ada pilihan film dan drama Korea, Jepang, dan ChinaTampilan situs terkesan biasa dan agak membingungkan
Terdapat pilihan baca manga sebagai alternatif lain

10. DramaCool

Nonton Drama Korea Dramacool 1179e
Berbeda dibanding dengan yang sudah Jaka ulas di atas, situs DramaCool (https://www4.dramacool.video/) ini tampaknya memberikan pilihan drama dari berbagai negara Asia.
Kamu juga bakal dikasih informasi lengkap mengenai tanggal rilis film dan drama terbaru lewat fitur kalender yang dimiliki oleh situs yang satu ini, geng.
Jadi kamu bisa jadwalin buat nonton premier, tanpa perlu ketinggalan update dibanding teman-teman kamu penyuka drama Korea juga nih!
KelebihanKekurangan
Tampilan situs terkesan simpel dengan sedikit iklanServer agak sedikit berat saat diakses
Pilihan film, drama, dan variety show lengkap

BONUS: Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

Kalau mungkin kamu malas nonton drama Korea lewat situs-situs di atas, kamu juga bisa lho menontonnya lewat aplikasi streaming yang banyak beredar saat ini.
Nah, supaya kamu nggak bingung-bingung lagi mau pilih aplikasi nonton drama Korea yang mana, Jaka punya beberapa rekomendasinya yang bisa kamu baca di artikel berikut ini.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi situs nonton drama Korea yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Semua bisa kamu tonton gratis dengan pilihan lengkap dan kualitas HD. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages