Kumpulan Kata Kata Bucin Ala anak Programmer - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Jumat, 15 November 2019

Kumpulan Kata Kata Bucin Ala anak Programmer


Assalamualaikum Warahmatullahi WaBarakatu.

Sudah lama saya tidak upload blog lagi.
dikarenakan saya sibuk oleh dunia asli:v.

Okeh langsung saja ke inti artikel nya.


Pengen deface pikiran kamu nih, terus injectin cinta ku pake sql injection ke hati kamu, kalo perlu aku Ddos km sampai kamu benar benar tumbang di pelukan ku.

Jika cinta itu adalah Tipe Data Cintaku padamu adalah boolean yang akan selalu kupertahankan tetap true.  

Jika cinta itu Array Cintaku padamu tak pernah empty jika di unset(). 

 Jadi kamu deketin aku cuma mau "cat /etc/ passwd"-in aku? Terus kamu hek temen2 kostku, gitu?. 

 Berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired. 

 Diriku dan Dirimu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi...Preet 

 Sayang, capslock kamu nyala ya? | ngga, kenapa emangnya? | soalnya nama kamu ketulis gede bgt di hati aku. 

Jika cinta itu Array, maka, cintaku padamu tak pernah empty jika di unset(). SQLI ( Structured Query Love Injection ) 


 Jika cinta itu Sistem OperasiTak akan kubiarkan cinta ini terkena virus yang bisa mengganggu stabilitas dan eksistensinya sebagai sistem operasi yang tangguh. Jika perlu akan kugunakan sistem operasi yang kebal virus. 


Jika cinta itu LOOPING while (Love){withYouForever();protectYou();lovingYou();makeYouHappy();eternalLove();} 


 Jika cinta itu OOP Cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribute final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampai akhir waktu. 

 Tau ga bedanya Kamu sama Domain? Ga tau, emang apa? Kalau Domain itu identitas atau nama dari suatu web, kalau kamu identitas sebagai istri dari anak anak kita kelak. 

 Tau ga bedanya Kamu sama Hosting? Ga tau, emang apa? Kalau hosting itu tempat buat naruh file file online, kalau kamu tempat buat naruh hati ini padamu. 

 Jika cinta itu phpCintaku padamu tidak akan berhenti ketika seseorang asing mencoba menambahkan code die(); karena fungsi itu sudah aku hapus dari core php yang ada. 

Sekian kata - kata gombal ala anak programmer yang bisa saya kutip, jangan lupa jadikan caption di status atau story sosial media mu biar si doi baper wkwk.. walaupun gak semua faham, setidaknya bisa jadi kode yang bisa buat gebetan kalian cari diinternet dan mulai tertarik dengan pemrograman (ngayal) :D ..Kutipan diatas diambil di berbagai mesin pencari dan kaskus, kalian bisa juga cari yang lain di mesin pencari kesukaan kalian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages