Download GTA V Android Terbaru 2020 - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Kamis, 02 Januari 2020

Download GTA V Android Terbaru 2020


Assalamualaikum Wr wb
nah berhubung masih libur sekolah
saya akan membagikan game gratis ini
kepada kalian yang meminati nya
oke langsung ajh ke topiknya.

Apa itu GTA 5
adalah game aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games .
Ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV . 

Gim ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga atau orang pertama , dan dunianya dinavigasi dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol tiga protagonis utama di seluruh pemain tunggal dan beralih di antara mereka, baik selama dan di luar misi. Kisah ini berpusat pada urutan pencurian, dan banyak misi melibatkan penembakan dan mengemudi gameplay. Sistem "buronan" mengatur agresi tanggapan penegakan hukum terhadap pemain yang melakukan kejahatan. Grand Theft Auto Online , mode multiplayer online gim ini, memungkinkan hingga 30 pemain terlibat dalam berbagai mode gim kooperatif dan kompetitif yang berbeda.

Pengembangan game dimulai segera setelah rilis Grand Theft Auto IV dan dibagikan di antara banyak studio Rockstar di seluruh dunia. Tim pengembangan mendapat pengaruh dari banyak proyek mereka sebelumnya seperti Red Dead Redemption dan Max Payne 3 dan merancang permainan di sekitar tiga protagonis utama untuk berinovasi pada struktur inti dari pendahulunya. Sebagian besar pekerjaan pengembangan merupakan ciptaan dunia terbuka, dan beberapa anggota tim melakukan penelitian lapangan di sekitar California untuk menangkap rekaman untuk tim desain. Soundtrack gim ini menampilkan skor orisinal yang disusun oleh tim produsen yang berkolaborasi selama beberapa tahun, game pertama dalam waralaba yang memanfaatkan skor orisinal penuh. Ini dirilis pada September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 , pada November 2014 untuk PlayStation 4 dan Xbox One , dan pada April 2015 untuk Microsoft Windows .

Dipasarkan secara luas dan banyak diantisipasi, permainan memecahkan rekor penjualan industri dan menjadi produk hiburan terlaris dalam sejarah, menghasilkan $ 800 juta di hari pertama dan $ 1 miliar di tiga hari pertama. Itu menerima pujian kritis luas, dengan pujian yang diarahkan pada desain protagonis ganda, dunia terbuka, presentasi dan gameplay. Namun, hal itu menimbulkan kontroversi terkait dengan penggambaran kekerasan dan perempuan. Dianggap sebagai salah satu judul game konsol generasi ketujuh dan kedelapan yang paling signifikan dan di antara video game terbaik yang pernah dibuat , game ini memenangkan penghargaan akhir tahun termasuk penghargaan Game of the Year dari beberapa publikasi game . 

Ini adalah video game terlaris ketiga sepanjang masa dengan lebih dari 115 video   juta kopi dikirim dan salah satu produk hiburan paling sukses secara finansial sepanjang masa, dengan sekitar $ 6 miliar dalam pendapatan dunia.

How To Download !
1. Download File Apk And OBB
2. Install apk 
3. Extract OBB to /sdcard/Android/OBB
4. Enjoyy to playing

Cara download Nya !
1. download file apk dan OBB nya
2. install aplikasi GTA 5 nya
3. ekstrak OBB Nya ke /sdcard/Android/OBB
5. enjoyy to playing



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages