4 Alasan Wajib Main MARVEL Super War, Avengers vs X-Men Baku Hantam! - HARSIANEWS

Breaking

Home Top Ad

BERITA TERKINI

Post Top Ad

BERITA TERKINI

Sabtu, 18 Januari 2020

4 Alasan Wajib Main MARVEL Super War, Avengers vs X-Men Baku Hantam!

Hayo ngaku, siapa di antara kamu yang merupakan fanboy Marvel Cinematic Universe alias MCU?
Pastinya kamu sudah nggak sabar nunggu film-film di Phase 4, setelah kemarin disuguhkan aksi dahsyat dalam Avengers: End Game dan Spider-Man: Far From Home sebagai penutup Infinity Saga.
Pada tahun ini pula, kamu tentu nggak boleh ketinggalan ada film superhero Marvel terbaru seperti Black Widow dan The Eternals.
Nah daripada bosan menunggu kedua film yang bakal dirilis di tahun 2020 ini, Jaka punya rekomendasi game seru yang wajib kamu mainkan nih. Apalagi kalau bukan MARVEL Super War!

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Wajib Main Game MOBA, MARVEL Super War!

MARVEL Super War merupakan game ber-genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di kalangan gamer mobile di Tanah Air.
Game mobile keren ini pun datang dari developer terkemuka, NetEase Games berkolaborasi dengan Marvel Entertainment.
Di sini pun kamu bakal disajikan pertarungan seru 5v5 dalam sebuah arena tiga lane yang tentu sudah nggak asing lagi untukmu, geng.
MARVEL Super War telah secara resmi dirilis pada 19 Desember 2019 lalu. Dan pada update 16 Januari 2020, game ini telah memulai Season 1 dengan berbagai konten menarik yang dihadirkan.
Selain jajaran hero dari karakter khas Marvel, lalu apa saja yang membuat kamu wajib bermain MARVEL Super War? Yuk, simak dulu ulasan Jaka di bawah ini deh!

1. Update Season Baru, Banyak Konten Menarik

Alasan Main Marvel Super War 04 30732
Mengawali tahun 2020, MARVEL Super War membukanya dengan Season 1 yang menghadirkan berbagai konten menarik, seperti hero baru, skin ekslusif, dan Battle Pass.
Doctor Strange diperkenalkan sebagai hero baru dalam Marvel Super War. Mulai Season 1 juga, ada juga skin Epic bernama Space War yang terdiri dari Captain America - Planetary Defender dan Black Panther - Planetary Warrior.
Untuk konten menarik lainnya, ada pula Battle Pass - Hero Assembly di mana kamu bisa menaikkan level dan mendapatkan skin Epic Magneto - Galactic Gravity.

2. Kualitas Grafis Terbaik dengan Animasi Baru

Alasan Main Marvel Super War 01 937de
Pada update terbaru ini, MARVEL Super War juga menambahkan cinematic trailer baru yang menampilkan pertarungan 5v5 antarkarakter superhero Marvel dalam game ini.
Mulai dari adu cepat di udara antara Iron Man dan Captain Marvel, pertempuran Storm dan Star-Lord, pertarungan Wolverine dan Hulk, ada kuat Doctor Strange dan Mr. Fantastic, hingga adu lincah Spider-Man dan Deadpool.
Bukan hanya trailer memukau yang bisa kamu temukan saat mulai bermain, karakter-karakter superhero dan villain pun digarap dengan sangat apik dalam MARVEL Super War ini.
Kamu bisa melihat karakter in-game dengan 3D modelling yang menampilkan ciri khas dari karakter tersebut, baik saat melakukan penggerakan, menyerang, hingga mengeluarkan jurus-jurusnya.

3. Kumpulan Superhero dan Villain dari Jagat Marvel

Alasan Main Marvel Super War 02 E1cac
Hingga saat ini kamu bisa memainkan lebih dari 40-an karakter superheroanti-hero, hingga villain yang biasa kamu temukan dalam jagat Marvel, baik melalui komik, serial, maupun film layar lebar.
Sebut saja karakter penyihir, Doctor Strange yang memulai debutnya di MARVEL Super War bersenjatakan jubah Cloak of Levitation dan Eye of Agamotto.
Ke depannya pula, MARVEL Super War bakal terus meng-update jajaran hero yang dimilikinya.
Seperti karakter Wolverine dari X-Men yang sudah muncul pada cinematic trailer dan bakal hadir dalam waktu dekat, geng. Jadi pantengin terus update terbarunya ya!

4. Kontrol Mudah dan Gameplay Lebih Adil

Alasan Main Marvel Super War 03 2b654
MARVEL Super War bisa dibilang berbeda dibanding kebanyakan game MOBA mobile dikarenakan punya kontrol lebih mudah dan mekanisme gameplay yang lebih adil.
Elemen adil ini dapat terjadi karena MARVEL Super War menghilangkan sistem Rune atau Emblem, yang bagi sebagian pemain game MOBA kurang adil dan menguntungkan para pemain veteran.
Jadi di sini kamu cukup memilih herobuild item, pilihan spell, dan mainkan hero kamu bersama para pemain lainnya, geng.
Bisa dibilang MARVEL Super War hadir sebagai alternatif buat kamu yang mau main game MOBA dengan nuansa anti-mainstream.
Gameplay yang lebih mudah dan adil juga jadi daya tarik utamanya. Terlebih kamu bisa memainkan berbagai karakter superhero favoritmu dengan skin yang bakal terus di-update loh!
Sudah siap untuk merasakan pengalaman bermain MARVEL Super War? Nah, kamu langsung mengunduh game ini melalui tautan berikut ini, geng.
Jangan lupa juga ceritakan pengalaman kamu pas bermain MARVEL Super War pada kolom komentar di bawah ini ya. Selamat bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages